Kamis, 23 Februari 2012

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Impoten

Impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk ereksi (tegang) sehingga tidak dapat melakukan hubungan suami-istri. Faktor utama yang sering menjadi penyebab impotensi adalah faktor psikis. Akan tetapi, impotensi dapat juga disebabkan oleh penyakit-penyakit organik, antara lain: penyakit jantung, diabetes, gagal ginjal, luka pada sumsum tulang, pemakaian obat atau alkohol, dan lain-lain. Barangkali tidak ada yang lebih ditakutkan oleh seorang laki-laki daripada menderita impotensi. Sebab seorang laki-laki yang menderita penyakit ini pastilah tidak dapat menikmati hubungan antar suami Isteri (seksual) dengan baik, dan akan selalu merasa cemas dan takut tidak bisa memberikan kepuasan pada istrinya. Penyakit impoten tak bisa dibiarkan begitu saja harus segera diobati, anda pun bisa memilih obat herbal semacam obat tradisional untuk menyembuhkan impoten.


Maka tiada hal yang lebih yang harus Anda lakukan, kecuali berusaha mengobati kelainan tersebut. Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan resep obat tradisional untuk impoten berikut ini:

a. 1 ons jahe dan 2 kuncup laos yang tetah diparut dan diperas airnya.
b. 1 butir jeruk nipis, ditumbuk dan diambil airnya.
c. 1 butir telur ayam kampung, yang sudah dikocok sampai haius.
d. 1 sendok makan madu murni.
e. 1 sendok makan kecap manis.
f. 7 butir merica yang sudah di haluskan.

Sedangkan caranya adalah : campur semua bahan di atas menjadi satu, !alu kocok hingga rata. Minumlah ramuan tersebut bila menjelang tidur malam atau ketika akan berhubungan intim. Dan ampasnya Anda balurkan pada kemaluan setelah selesai bersetubuh. Anda akan tahu sendiri betapa hebat hasilnya dan istri anda akan berbahagia.

Selain itu ada beberapa sayuran yang juga ampuh menyembuhkan impotensi, yaitu:

1. Wortel
Wortel sangat membantu dalam menyembuhkan impotensi. Wortel dapat dicincang dan dicampur dengan telur rebus yang dipotong halus. Campuran ini kemudian dapat dicelupkan ke dalam madu (satu sendok makan) dan bisa dimakan setiap hari selama paling sedikit satu bulan. Wortel adalah obat rumah yang juga efektif meningkatkan libido.

2. Kurma kering (Chhuara)
Kurma kering juga sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal dapat memberi banyak energi.

3. Kismis
Kismis terutama kismis hitam sangat efektif dalam menyembuhkan impotensi, karena kaya akan serat, magnesium, tiamin, vitamin C, vitamin K, vitamin E, riboflavin, folat, niacin, seng, kalsium, selenium dan mangan.

4. Jahe
Jus jahe adalah afrodisial terkenal yang dapat membali membugarkan kehidupan seks Anda. Anda dapat mengekstrak jahe dan mencampur sari jahe dengan madu dan telur.

5. Asparagus
Asparagus merupakan afrodisiak yang digunakan dalam kedokteran Yunani (Unani). Anda bisa merebus 15 gram akar asparagus bersama dengan susu dan minum kombinasi ini 2 kali sehari. Hal ini dapat menyembuhkan ejakulasi dini, mani encer dan penyakit seksual lainnya.

Nah, silahkan anda memilih sendiri pengobatan di atas yang mana yang akan anda lakukan. Lakukan pengobatan di atas secara rutin agar khasiatnya pun akan segera anda rasakan dan sakit anda akan segera sembuh. Obat Tradisional untuk menyembuhkan impoten ini telah teruji secara klinis dan terbukti nyata.

0 komentar:

Posting Komentar