Senin, 16 Januari 2012

obat kanker tradisional

Penyakit kanker atau yang disebut juga tumor ganas, adalah termasuk jenis penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan kematian. Penyakit ini ditandai dengan munculnya daging kecil yang kalau dibiarkan berlarut-larut akan semakin membesar dan mengganas.
Kangker bisa tumbuh di mana saja pada bagian tubuh manusia, bisa dimulut, perut, rahim, payudara, otak, dan sebagainya. Menu-rut ilmu kedokteran, untuk menyembuhkan penyakit ini biasanya dilakukan dengan jalan operasi. Akan tetapi dengan cara ini tentulah membutuhkan biaya yang mahai dan tidak sedikit, sehingga banyak. orang yang tidak mampu untuk membayarnya.
Untuk mengatasi hal ini, ada cara tradisional yang murah yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan kanker;
Caranya:
Carilah benalu yang tumbuh pada pohon keres atau taluk (pohon ini berdaun rindang dan buahnya kecil-kecil yang yang disukai burung kutilang).
Setelah didapatkan, Anda potong-potong menjadi beberapa bagianlalu direbus hingga mendidih dengan di campur 1 ikat akar ketela pohon dan gula merah secukupnya.
Bila sudah mendidih, Anda angkat dari perapian dan dinginkan. Minumlah ramuan seperti setiap akan tidur malam sebeium 1 bulan berturut-turut.  Bila Anda tekun melakukannya, insya Alloh kanker akan hilang dengan sendirinya.


sumber:obatkuno.com

0 komentar:

Posting Komentar